Headlines News :
Home » » Buku Sepanjang Jalan Dakwah Tifatul Nyaris Tidak Terbit

Buku Sepanjang Jalan Dakwah Tifatul Nyaris Tidak Terbit

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 18.42

Buku "Sepanjang Jalan Dakwah Tifatul Sembiring" nyaris tidak terbit lantaran sang penulis mengalami sakit tumor.
Usamah Hisyam menuturkan bahwa buku yang ditulisnya tersebut dimulai pada Mei 2011 dan awalnya direncanakan akan diluncurkan pada September 2011 tepat dengan ulang tahun Tifatul Sembiring.
"Saya harus menjalani operasi tumor di kepala. Saat itu Pak Tifatul menjenguk saya dua kali. Tapi saat itu saya berpesan pada istri saya, kalau panjang umur saya akan terbitkan, tetapi bila tidak istri saya yang akan menerbitkan," kata Usamah saat peluncuran buku di Gedung Indosat, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2012).
Akibatnya, peluncuran buku yang seyogyanya dilakukan 28 September 2011, tepat umur Tifatul menginjak 50 tahun harus tertunda hingga April ini.
Hal tersebut dibenarkan Tifatul sendiri, bahkan seakan bergantian, setelah sang penulis menjalani operasi, Tifatul pun harus masuk rumah sakit lantaran sakit.
"Usamah saat melakukan penulisan sempat masuk rumah sakit, kini pun masih ada bekasnya. Setelah dia selamat (dari operasi), saya pun masuk rumah sakit. Jadi pewawancara dan yang diwawancara sama-sama dioperasi," ungkap Tifatul.[www.tribunnews.com]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Murniawati,S.Si - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template